Sabtu 17 Mar 2018 09:04 WIB

Gomez Ingin Lihat Kemampuan Persib usai 15 Hari tak Tanding

Laga lawan Arema jadi laga pemanasan terakhir bagi Persib sebelum bergulir Liga 1.

Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat sedang berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat sedang berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, antusias menantikan laga uji tanding lawan Arema Malang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Ahad (18 /3) . Pelatih asal Argentina ini ingin melihat kemampuan timnya setelah 15 hari tidak mengikuti pertandingan.

"Saya ingin melihat perkembangan taktik dan permainan karena selama 15 hari, kami tidak bertanding," ujar Gomez seperti dikutip dari situs Persib.co.id.

Gomez mengatakannya usai memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Jumat (16/3). Dan, laga lawan Arema akan menjadi laga pemanasan pamungkas sebelum mengarungi Liga 1 2018.

Gomez tidak hanya bertekad membawa timnya meraih kemenangan. Namun, ia juga ingin anak asuhannya mengalami peningkatan dari segi taktik.

Karena kompetisi sudah semakin dekat, Gomez ingin hasil latihan bisa diterapkan di pertandingan uji tanding lawan Arema pada Ahad besok. Ia berharap timnya mampu tampil konsisten selama 90 menit

"Saya ingin melihat bagaimana tim ini berkembang dalam urusan penguasaan bola dan membaca permainan lawan,'' katanya. ''Karena di laga itu, kita akan menghadapi tim Liga 1.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement