Sabtu 17 Mar 2018 16:09 WIB

Bek Inter Bicara Kualitas De Vrij

Skriniar menilai kedatangan De Vrij sangat positif bagi timnya.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Stefan de Vrij
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Stefan de Vrij dikabarkan merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Enam bulan lagi, kontrak bek asal Belanda dengan SS Lazio berakhir.

Palang pintu Inter, Milan Skriniar angkat bicara terkait informasi tersebut. Ia menilai kedatangan De Vrij sangat positif bagi timnya.

"Dia pemain bagus. Seseorang dengan kualitas hebat. Dia pasti akan sangat membantu tim," kata penggawa tim nasional Slovakia kepada Premium Sport, mengutip dari Football Italia, Sabtu (17/3).

photo
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Skriniar menegaskan keadaan demikian bukan berarti membuka pintu keluar untuknya. Belakangan Skriniar dikaitkan dengan Barcelona. "Para penggemar takut saya akan pergi? Tenang saya bahagia di sini," ujar eks penggawa Sampdoria itu.

Pada giornata ke-29 Serie A Liga Italia, Nerazzurri bertamu ke markas La Samp di Kota Genoa. Duel kedua kubu berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Ahad (18/3) dini hari WIB. "Anda tahu, mereka sangat kuat di kandang, tetapi kami akan pergi ke Genoa untuk menang," jelas Skriniar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement