Sabtu 17 Mar 2018 20:40 WIB

Skuad Lengkap Persib Bandung Musim Ini

Persib Bandung tidak lagi diperkuat Michael Essien

Para pemain Persib berlatih fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Para pemain Persib berlatih fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung secara resmi memperkenalkan 27 pemain yang akan mengarungi Liga Indonesia musim 2018. Acara digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3) malam.

Mega bintang mereka, Michael Essien, tidak tampak hadir dalam peluncuran tim. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini kemungkinan didepak manajemen Persib.

Sebagai pengganti, manajemen memberikan kejutan dengan menghadirkan pemain asing baru yakni Jonathan Bouman yang sudah dinantikan oleh Bobotoh.

Selain Michael Essien, pemain muda Febri Hariyadi pun tak nampak dalam peluncuran kali ini. Namun ketidakhadiran pemain sayap ini karena tengah memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia.

Komisaris utama PT. PBB, Zainuri Hasyim mengatakan, pihaknya telah berupaya untuk mendatangkan pemain baik lokal maupun asing dalam melengkapi kedalaman skuad.

Namun, pencarian pemain sedikit mengalami kendala. Pemain lokal maupun asing yang benar-benar diincar telah jauh-jauh hari diikat klub lain.

"Kita sudah berupaya sekuat tenaga agar pemain-pemain incaran kita bergabung,'' katanya. ''Tapi, mereka banyak yang sudah diikat.''

Meski begitu, ia optimistis Persib mampu berbicara banyak di Liga 1 Indonesia 2018. Apalagi, kedalaman skuad akan ditopang dengan pelatih Mario Gomez yang memiliki banyak pengalaman.

Adapun nama-nama pemain Persib yang akan mengarungi Liga 1 Indonesia 2018 yakni:

Kiper: I made wirawan, Muhammad Natshir, Imam Arief, Aqil Savik.

Belakang: Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Wildansyah, Henhen Herdiana, Indra Mustafa.

Tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Ih Kyun Oh, Atep, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Billy Panji Keraf, Febri Hariyadi, Puja Abdillah, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi.

Depan: Airlangga Sucipto, Ezechiel N'Dousell, Muchlis Hadi, Jonathan Bouman

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement