Ahad 18 Mar 2018 19:42 WIB

Gattuso Coret Kalinic Dalam Skuat Milan vs Chievo

Belum jelas alasan Gattuso mencoret penyerang tim nasional Kroasia itu

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso tidak memasukkan Nikola Kalinic dalam skuatnya kontra Chievo Verona. Duel giornata ke-29 Serie A itu berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Ahad (18/3) malam WIB.

Ketidakhadiran Kalinic pada kesempatan ini bukan karena cedera. Belum jelas alasan Gattuso mencoret penyerang tim nasional Kroasia itu.

"Kantor berita Ansa mengungkapkan, hal ini sedikit banyak dipengaruhi keputusan teknis Gattuso. Namun pihak klub menolak menguraikan lebih detail," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (18/3).

Tindakan Gattuso mendorong spekulasi baru. Kalinic dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Pemain yang dipinjam dari Fiorentina itu belum menunjukkan kemampuan terbaik. Kalinic baru mencetak empat gol dari 30 laga kompetitif bersama Milan.

Praktis, Rossoneri tanpa beberapa penggawa penting jelang duel kontra Chievo. Selain Kalinic, Milan sudah kehilangan Alessio Romagnoli, Davide Calabria, dan Ignazio Abate.

Tiga nama terakhir absen karena cedera. Kubu Il Diavolo berada di peringkat keenam klasemen sementara, mengantongi 47 poin dari 27 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement