Senin 19 Mar 2018 12:29 WIB

Bek Napoli: Demi Scudetto, Kami Harus Menangkan Laga Tersisa

Hasil ini membuat Partenopei menempel ketat Juventus di papan atas klasemen.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Raul Albiol
Foto: Reuters/Juan Medina
Raul Albiol

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Bek Napoli Raul Albiol mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 timnya atas Genoa pada giornata ke-29 Serie A Liga Italia. Sundulan Albiol merobek jala Il Grifone dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paulo, Naples, Senin (19/3) dini hari WIB.

Usai pertandingan, pesepak bola asal Spanyol itu tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Hasil ini membuat Partenopei menempel ketat Juventus di papan atas klasemen sementara Liga Italia.

"Kami ingin mencoba sampai akhir dan berusaha agar kami tetap berada dalam jalur juara," kata Albiol kepada Mediaset Premium mengutip dari Football Italia, Senin (19/3).

Hingga pekan ke-29, Napoli berada di peringkat kedua tabel klasifika, di bawah Juve. Dengan mengantongi 73 poin, pasukan biru tertinggal dua angka dari sang rival. "Ada sembilan pertandingan tersisa. Jika kami ingin meraih scudetto, kami harus memenangkan sembilan pertandingan itu," ujar Albiol.

Albiol memuji performa Napoli sejauh ini. Pada sisi lain, ia mengakui tidak mudah menyisihkan Si Nyonya Tua. "Kami satu-satunya tim yang bersaing dengan mereka. Itu menunjukkan kami telah melakukan pekerjaan hebat," ujar eks penggawa Valencia dan Real Madrid ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement