Selasa 20 Mar 2018 08:48 WIB

Gattuso Terus Moncer Bersama Milan, Cafu tidak Terkejut

Milan mulai diperhitungkan masuk ke Liga Champions musim depan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Cafu
Foto: AP/Andre Penner
Cafu

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus menunjukkan kebangkitan pasca-dilatih Gennaro Gattuso. Eks penggawa Milan, Marcos Cafu menilai hal itu bukan sesuatu yang aneh.

Cafu berpendapat para penggemar silakan menaruh harapan pada mantan rekan setimnya itu. Sebab, Gattuso menurutnya mampu menularkan mental petarung pada para jugador Il Diavolo.

"Tidak mengherankan jika melihat tim memberikan segalanya di lapangan. Itu adalah Milannya Gattuso," kata legenda tim nasional Brasil kepada Milan TV mengutip dari Football Italia, Selasa (20/3).

Lima musim Cafu dan Gattusa sama-sama berkostum merah hitam. Kondisi demikian membuat Cafu paham betul spirit Gattuso ketika bertanding membela Il Diavolo.

photo
Gennaro Gattuso

Dalam sembilan pertandingan terakhir, pada kancah Serie A, Milan meraih delapan kemenangan dan sekali imbang. Walhasil Leonardo Bonucci dan rekan-rekan mulai diperhitungkan masuk ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Rossoneri berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Liga Italia. Dengan mengantongi 50 poin dari 28 laga, pasukan Gattuso tertinggal lima angka di belakang Inter Milan di tangga keempat sebagai posisi terakhir peraih tiket kompetisi terelite ranah Eropa.

Pada kesempatan serupa, Cafu juga mengomentari Andrea Silva. Penyerang asal Portugal itu mulai rajin mencetak gol untuk Milan pada ajang Serie A. "Dia sangat penting bagi Milan, dia bisa membuat perbedaan," kata eks jagoan AS Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement