Selasa 20 Mar 2018 13:59 WIB

Dispora DKI Gelar Perayaan HUT Ke-45 di GOR Sunter

HUT kali ini mengangkat tema Dispora untuk Asian Games.

Kadispora DKI Jakarta Ratiyono dan Ketua panitia pelaksana HUT ke-45 Dispora DKI Heru Haryanto.
Foto: REPUBLIKA/Israr Itah
Kadispora DKI Jakarta Ratiyono dan Ketua panitia pelaksana HUT ke-45 Dispora DKI Heru Haryanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-45 di Gelanggang Olahraga (GOR) Sunter, Jakarta Utara, Selasa (20/3). Perayaan ini berlangsung meriah, dihadiri para pejabat dan staf Dispora dari semua gelanggang olahraga di wilayah DKI.

Karena jatuh tepat pada pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, perayaan HUT kali ini mengangkat tema Dispora untuk Asian Games. Nuansa Asian Games terasa saat memasuki GOR Sunter. Selain dekorasi di auditorium utama tempat pelaksanaan acara puncak, para peserta yang hadir juga mengenakan kaus dengan logo Asian Games.

"Dengan HUT Dispora ke-45 ini kami ingin sampaikan ke masyarakat bahwa Dispora DKI siap menyukseskan Asian Games 2018 nanti," kata Kadispora DKI Jakarta Ratiyono.

Ia menyampaikan bahwa sejumlah venue yang menjadi tanggung jawab DKI mendekati rampung. Untuk velodrome, kata Ratiyono, sudah mencapai sekitar 87 persen. Sementara equestrian sudah 95 persen, tinggal finishing dan penataan pasir. Sementara lapangan bisbol dan sofbol terus digarap pembangunannya.

"Untuk gelanggang olahraga yang akan menjadi venue practise di Jakarta, diupayakan akhir Maret ini selesai dan bisa mulai diuji coba atau finishing sekitar April," kata Ratiyono.

Ketua panitia pelaksana HUT ke-45 Dispora DKI Heru Haryanto mengatakan, sebelum acara puncak digelar donor darah. "Hari ini digelar sepak bola mini, tarik tambang, dan lomba bakiak," kata Heru.

Sedangkan untuk hiburan, Dispora DKI menggelar lomba karaoke yang diikuti oleh pegawai Dispora dari seluruh wilayah DKI.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement