Selasa 20 Mar 2018 15:24 WIB

Agen tak Jamin Martial akan tetap di MU Musim Depan

Martial ingin fokus berkarier di Old Trafford hingga musim 2017/2018 selesai

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah
 Anthony Martial (kiri) mencetak gol di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Selasa (2/1) dini hari.
Foto: Peter Byrne/PA via AP
Anthony Martial (kiri) mencetak gol di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Selasa (2/1) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen Anthony Martial, Philippe Lamboley, tak mau menjamin kliennya akan tetap membela Manchester United (MU) musim depan. Direktur UFSA Management ini bahkan tak mau memberikan garansi apakah Martial akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti atau tidak.

"Apakah dia akan bertahan di MU musim panas ini? Maaf, saya tak bisa mengatakan apapun soal ini," kata Lamboley dikutip dari ESPN, Selasa (20/3).

Lamboley mengatakan, untuk saat ini striker MU itu masih ingin fokus berkarier di Old Trafford hingga musim 2017/2018 selesai. Trofi Piala FA, kata dia, jadi gelar yang dibidik oleh penyerang berusia 22 tahun tersebut.

"Misi utamanya saat ini adalah meraih Piala FA dan finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris bersama United yang mana merupakan tiket menuju Liga Champions musim depan," kata Lamboley.

Lamboley menambahkan, rumor selama ini yang menyebut Martial sudah bersedia merapat ke raksasa Italia, Juventus tidaklah benar. Menurutnya, rumor pertemuan Doyen Sports yang disebut-sebut sebagai representasi Martial dengan Juventus tidak sesuai fakta.

"Doyen Sports bukanlah agen Martial. Saya sendiri sebagai perwakilan resmi tak pernah melakukan kontak dengan Juventus. Segala yang beredar di Italia tidaklah benar," kata Lamboye.

Rumor ingin hengkangnya Martial muncul setelah pemain timnas Prancis itu dianggap jarang tampil. Namun, catatan statistik sebenarnya menunjukkan Martial sudah bermain dalam 40 pertandingan musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement