Rabu 21 Mar 2018 07:56 WIB

Gelandang Real Madrid Ini Diburu Juve dan Milan

Cara Juve menggaet Alvaro Morata akan dipakai untuk mendapatkan Ceballos.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Dani Ceballos
Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dan AC Milan dikabarkan memburu gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Tim mana pun yang mendapat Cebalos berencana menggunakan cara Juve menggaet Alvaro Morata beberapa tahun lalu.

Pada 2014, si Nyonya Tua membeli Morata dari Madrid seharga 20 juta euro. Dua musim kemudian, El Real menarik kembali asetnya dengan mahar 30 juta euro. Itu sesuai klausul perjanjian awal.

"Milan dan Juve negoisiasi dengan Real Madrid untuk Dani Ceballos dalam sebuah kesepakatan serupa Morata. Menurut OK Dario dan Mundo Deportivo, Ceballos bisa pindah ke Italia dengan masa peminjaman atau penjualan dalam dua tahun ke depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (21/3).

Terkait Morata, Los Blancos mendapat keuntungan pada akhirnya. Raksasa Spanyol melepas sang penyerang yang dinilai kian matang ke Chelsea dengan nilai jual 66 juta  euro.

Madrid bakal menggunakan Ceballos untuk target tersebut. Kendati pesepak bola 21 tahun itu hanya ingin bermain.

Sejauh ini, pemain berkebangsaan Spanyol itu baru sembilan kali tampil pada ajang La Liga. Ceballos telah mencetak dua gol.

Secara keseruhan, Ceballos sudah memperkuat Madrid dalam 19 laga pada berbagai ajang. Sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Pada 2017 lalu, Ceballos memiliki rapor sebagai pemain terbaik Piala Eropa U-21.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement