Rabu 21 Mar 2018 08:51 WIB

Striker Muda AC Milan tak Menyangka Masuk Timnas Italia

Pesepak bola 20 tahun mengingat kembali, musim lalu ia masih berada di level junior.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan Patrick Cutrone tidak menyangka dipanggil tim nasional (timnas) Italia senior. Ia bersyukur akan hal itu.

Pesepak bola 20 tahun mengingat kembali, musim lalu ia masih berada di level junior. Kini ia tergabung dalam skuat senior Gli Azzurri.

"Tahun lalu saya berada di primavera dan sejujurnya saya tidak berpikir akan sampai ke titik ini. Saya menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, dan saya berlatih keras," kata Cutrone dalam sebuah konferensi pers mengutip dari Football Italia, Rabu (21/3).

Cutrone menilai pelatih Milan Gennaro Gattuso berandil besar terhadap peningkatan kualitasnya. Ia juga menyinggung peran allenatore terdahulu Vincenzo Montella. "Mimpi saya tidak akan pernah berakhir. Saya berharap bisa segera debut," ujarnya.

Cutrone menerangkan, bagaimana orang tua memintanya tetap rendah hati. Hal tersebut membuat dirinya selalu fokus menikmati setiap tantangan. "Ini kesempatan dan saya tidak akan menyia-nyiakannya," kata jebolan akademi Milan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement