Rabu 21 Mar 2018 22:53 WIB

Lopicic dan Titus Bonai Mulai Pulih dari Cedera

Keduanya sudah mulai berlatih bersama skuat Borneo FC

Titus Bonai
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Titus Bonai

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Dua pemain andalan Borneo FC, Srdan Lopicic dan Titus Bonai sudah mulai pulih dari kondisi cedera. Keduanya pun telah menjalani latihan dengan skuad Borneo FC, Rabu.

Sebelumnya pemain asal Montengro itu sempat mengalami cedera otot di bagian bahunya, yang memaksanya untuk istirahat selama beberapa hari. Sementara Tibo mengalami cedera patah tulang hidung, akibat benturan dengan rekannya saat latihan. Bahkan pada sesi latihan itu, Tibo masih tampak mengenakan perban di bagian hidungnya.

Fisioterapis Borneo FC, Lutfinanda Amary Septiandi, mengatakan, dua pemain tersebut sudah dalam kondisi baik dan siap menyesuaikan kembali dengan strategi tim.

"Lopicic sudah membaik. Dia bisa ikut gabung dengan tim. Tinggal menyesuaikan saja dengan instruksi pelatih. Tibo juga tidak ada masalah, hanya hidungnya yang habis dioperasi," ungkap Lutfi.

Sementara terkait kans kedua pemain ini tampil di laga perdana Liga 1 melawan Sriwijaya FC, Lutfi mengungkapkan keputusan pemilihan pemain murni pilihan pelatih kepala Iwan Setiawan.

"Kami hanya merekomendasikan Lopicic dan Tibo berdasarkan kondisi fisik mereka apakah siap main atau tidak. Kalau untuk dipilih main, semua itu tergantung pelatih kepala," ucapnya.

Pada sesi latihan yang digelar Rabu sore di Stadion Segiri Samarinda itu diikuti seluruh pemain Borneo FC, termasuk Lerby Eliandry dan Gianluca Pandeynuwu yang sebelumnya mengikuti peluncuran tim Liga 1 di Jakarta.

Para pemain nampak bersemangat mengikuti arahan pelatih Iwan Setiawan, dalam persiapan menjelang pertandingan perdana Liga 1 2018 menghadapi Sriwijaya FC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement