Kamis 22 Mar 2018 08:51 WIB

Batistuta Yakin AS Roma Kandaskan Barcelona

Roma bisa sering juara Serie A jika Juve tak memiliki segalanya.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gabriel Omar Batistuta
Gabriel Omar Batistuta

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan penyerang AS Roma, Gabriel Batistuta berbicara kans klubnya pada perempat final Liga Champions. Kubu I Lupi bertemu Barcelona.

Leg pertama berlangsung di markas Roma, Stadion Olimpico, Kamis (5/4) dini hari WIB. Sepekan kemudian, giliran Barca jadi tuan rumah di Estadio Nou Camp, Rabu (11/4) dini hari WIB.

"Barca? Roma bisa melewatinya. Mereka (Roma) mampu mengalahkan tim manapun di delapan besar," kata Batistuta kepada Gazzetta mengutip dari Football Italia, Kamis (22/3).

Eks penyerang yang juga pernah berkostum Fiorentina ini mengikuti perkembangan Roma. Ia menilai jika bukan karena Juventus memiliki segalanya, La Maggica bisa seringkali juara Serie A Liga Italia.

Kini Batistuta atau yang berjuluk Batigol bakal kembali ke Olimpico. Ia bersiap mengikuti pertandingan amal. "Kembali ke Olimpico akan sangat menarik," ujar sosok berkebangsaan Argentina ini.

Pada kesempatan serupa, Batistuta mengomentari tragedi Davide Astori. Bek tengah La Viola itu menghembuskan nafas terakhir pada awal bulan ini karena serangan jantung. "Tidak ada kata yang mengungkapkan perasaan saya. Sangat menyedihkan," kata pemilik 77 caps dan 54 gol untuk La Albiceleste, julukan timnas Argentina, itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement