Kamis 22 Mar 2018 09:59 WIB

Costa Minta Griezmann Tetap Bersamanya di Atletico

Griezmann berada di ambang bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, MU.

Diego Costa
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Atletico Madrid Diego Costa akan sangat senang jika rekan setimnya Antoine Griezmann tetap tinggal di klub La Liga Spanyol itu setelah jendela transfer berikutnya. Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahan dari ibu kota Spanyol selama 18 bulan terakhir.

Griezmann berada di ambang bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United, tahun lalu. Ia membuat keputusan berbalik arah ketika larangan transfer Atletico diterapkan dan justru menandatangani kesepakatan baru hingga 2022.

"Dia tahu dia pemain penting untuk Atletico," kata Costa, Kamis (22/3). "Dia bersama kami sekarang dan ingin tetap seperti itu. Saya ingin ia tetap di sini, tetapi setiap orang harus membuat keputusan sendiri. Bagi saya ia akan tetap bertahan."

Costa, yang secara resmi kembali bergabung dengan Atletico dari Chelsea pada Januari usai mengalami perseteruan dengan pelatih Antonio Conte, tidak bermain untuk paruh pertama musim ini. Sejak kembali ke tim, ia telah mencetak enam gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi. Ini membuatnya kembali ke timnas Spanyol untuk pertama kalinya sejak Juni tahun lalu menjelang pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Argentina.

photo
Antoine Griezmann

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, ia berada di tempat yang bagus sekarang ini setelah melewati periode yang sulit. "Saya bahagia di luar lapangan. Sebelum segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, tetapi rekan satu tim saya percaya pada saya," katanya. "Semua orang selalu memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya senang dan dengan hal seperti ini dan saya akan selalu begitu."

Pemain yang menggantikan Costa di Chelsea, Alvaro Morata, telah mendapat hujan kritik akhir-akhir ini setelah 13 pertandingan tanpa mencetak gol satupun dan ia dicoret dari daftar skuat terbaru Julen Lopetegui di timnas Spanyol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement