Kamis 22 Mar 2018 16:06 WIB

Tony Siap Meski Jadwal Persib Kembali Berubah

Sebelumnya, laga ini dijadwalkan Ahad (25/2) dan dimajukan Jumat (23/2).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Tony Sucipto
Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri
Tony Sucipto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga perdana Persib Bandung pada Liga 1 2018 kembali berubah. Maung Bandung kini akan menghadapi PS Tira pada Senin (26/2) di Gelora Bandung Lautan Api (GLBA). Sebelumnya, laga ini dijadwalkan Ahad (25/2) dan dimajukan Jumat (23/2).

Pemain belakang Persib Tony Sucipto tak mempermasalahkan perubahan ini. Ia mengaku sudah siap meski jadwal menghadapi tim yang musim lalu bernama PS TNI mundur.

"Kami sih sudah siap dari kemarin. Pas kita sudah tahu jadwal dimajukan Jumat, kami juga sudah siap," paparnya saat ditemui wartawan di Sport Jabar, Arcamanik Bandung, Kamis (22/3).

(Baca juga: Pelatih Mitra Kukar Incar Tiga Angka dari Arema FC)

Menurutnya, mundurnya jadwal tidak mengganggu persiapan tim Persib. Sebab, kata dia, persiapan Maung Bandung sejak awal bermain pada Ahad. Saat kemudian berubah ke Jumat, ia menegaskan Persib tetap siap.

"Pertandingan Senin ya mau bagimana lagi," ujar pria 32 tahun ini.

Tony menyatakan Persib mencurahkan perhatian pada laga pembuka ini. Tim asuhan Mario Gomez ingin memulai langkah dengan hasil optimal. "Kami fokus pada pertandingan lawan PS Tira," kata dia.

Ia mengatakan Persib harus memaksimalkan setiap pertandingan untuk dapat meraih prestasi terbaik musim ini. Pemain nomor enam ini menjadikan tiap pertandingan di Laga 1 sebagai tantangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement