Jumat 23 Mar 2018 19:36 WIB

Messi Dilaporkan Absen Menghadapi Italia

Bomber milik Barcelona tersebut mengalami cedera hamstring

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Reaksi striker timnas Argentina, Lionel Messi pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Cile di Buenos Aires, Jumat (24/3). Argentina menang 1-0.
Foto: EPA/David Fernandez
Reaksi striker timnas Argentina, Lionel Messi pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Cile di Buenos Aires, Jumat (24/3). Argentina menang 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Megabintang Argentina Lionel Messi dikabarkan bakal absen membela Albiceleste ketika menghadapai timnas Italia pada laga persahabatan di Stadion Etihad, Sabtu (24/3) dini hari nanti. Bomber milik Barcelona tersebut mengalami cedera hamstring.

Menurut laporan Premium Sport dikutip Football Italia, Jumat (23/3), Messi merasakan sakit pada pahanya ketika melakukan sesi latihan. Alhasil, pemain berjuluk La Pulga kemungkinan bakal absen membela Argentina ketika bertarung melawan Gli Azzurri.

Meski begitu, cedera yang di alami Messi tak terlalu serius dan masih bergabung dengan skuat Jorge Sampaoli. Messi pun dipastikan akan tetap melakoni duel kedua ketika berhadapan dengan timnas Spanyol, juga ketika Barca melakoni leg pertama melawan AS Roma di perempat Liga Champions.

Surat kabar tersebut menambahkan apabila Ever Banega menjadi kandidat terkuat mengisi posisi yang ditinggal oleh Lionel Messi.

Messi telah mencatat 123 pertandingan bersama Tim Tango dan sudah mengoleksi 61 gol sejak melakukan debut internasionalnya pada Agustus 2005.

Di sisi lain, Barca tengah membutuhkan sosok Messi untuk mengarungi sisa kompetisi La Liga dan juga dua turnamen tersisa, Liga Champions dan Coppa del Rey. Kehilangan Messi tentu menjadi pukulan telak bagi pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement