Jumat 23 Mar 2018 23:37 WIB

Teco Sebut Absennya Rezaldi tak Pengaruhi Performa Persija

Persija ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0 pada laga pembuka Liga 1 2018.

Stefano Cugurra Teco
Foto: Dok Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menyebut absennya sang bek kiri andalan Muhammad Rezaldi Hehanusa tidak berpengaruh signifikan terhadap performa timnya. Persija ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0 pada laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3).

Teco, sapaan karib Stefano, menyebut Persija memiliki para pemain yang siap menggantikan rekan-rekannya jika berhalangan tampil. "Persija memiliki 30 pemain dan semuanya bisa membantu tim," kata Teco usai pertandingan kontra Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Nama Muhammad Rezaldi Hehanusa tidak ada dalam susunan pemain Persija ketika berhadapan dengan Bhayangkara. Teco menyebut, Rezaldi tidak bisa bermain karena sakit usai bertanding bersama tim nasional Indonesia U-23 di Singapura pada Rabu (21/3).

"Saya belum bertemu dia. Namun dokter tim menelepon saya, bilang bahwa Rezaldi tidak bisa bermain. Tentang sakitnya, dokter yang bisa menjelaskan," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Menurut Teco, hasil imbang 0-0 saat bersua Bhayangkara tak lebih karena kualitas kedua tim yang setara. Persija memiliki beberapa peluang mencetak gol pada laga tersebut. Namun bola tidak berhasil masuk ke gawang lawan karena buruknya penyelesaian akhir, rapatnya pertahanan Bhayangkara, dan performa apik penjaga gawang Awan Setho Raharjo.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi untuk pertandingan berikutnya," tutur Teco.

Selanjutnya, Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada Sabtu (31/3). Sementara Bhayangkara FC menjalani laga tandang melawan PSMS Medan, Jumat (30/3). 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement