Sabtu 24 Mar 2018 17:34 WIB

Bali United Siap meski Sejumlah Pemainnya Absen

PSMS akui Bali United merupakan tim yang tangguh.

Widodo Cahyono Putro
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Widodo Cahyono Putro

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bali United siap menjamu PSMS Medan dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (24/3) malam ini. "Tim Kami sudah siap menghadapi tim PSMS Medan. Pemain kami sudah melakukan strategi untuk bermain, sehingga mampu memetik gol," kata pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro di Denpasar, Bali, Sabtu.

Ia mengatakan tim "Serdadu Tridatu" sudah siap bermain, walau ada beberapa pemain absen dalam pertandingan kali ini. Bali United sudah melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan. Persiapan ini merupakan lanjutan dari persiapan mereka di Piala AFC.

Widodo mengatakan beberapa pemain yang absen dalam pertandingan kali ini antara lain Hanis Sagara. Feby Eka Putra absen karena dipanggil Timnas Indonesia U-19.

"Pemain Yabes Roni Malaifani juga masih akan kami pantau kondisinya,'' katanya. ''Begitu juga dengan Milos Krkotic yang baru bergabung dan perlu adaptasi dengan cuaca di Indonesia. Ia juga adaptasi terhadap permainan secara tim.''

Pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, mengatakan timnya ke Pulau Dewata dengan semangat juang tinggi. "Pada prinsipnya kami sudah siap menghadapi tuan rumah Bali United. Kami telah membuat strategi untuk melawan tuan rumah," ujarnya.

Ia mengakui tim Bali United adalah kesebelasan tangguh dan kuat. Namun pihaknya tak akan menyerah bertanding pada kompetisi liga kali ini.

"Bali United juga sudah berbenah dalam timnya dengan masuknya beberapa pemain kunci. Sampai saat ini mereka juga bermain di kompetisi Asia. Kami sudah siap menghadapi mereka," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement