Ahad 25 Mar 2018 03:55 WIB

Belum Pulih, Messi Yakin Perkuat Argentina Lawan Spanyol

Bintang Barcelona itu mengalami cedera hamstring.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Argentina, Lionel Messi
Foto: Reuters
Penyerang Argentina, Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lionel Messi yakin bisa memperkuat Argentina untuk menghadapi Spanyol pada laga uji coba. Duel tersebut berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3) dini hari WIB.

Messi melewatkan partai La Albiceleste kontra Italia. Beruntung, pertandingan tersebut dimenangkan timnya dua gol tanpa balas.

Bintang Barcelona itu mengalami cedera hamstring. Kondisi ini membuat La Pulga kembali diragukan bisa merumput di Madrid.

Messi menepis prediksi tersebut. "Saya optimistis untuk Selasa (waktu setempat) nanti. Saya sangat ingin bermain," kata peraih Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) lima kali itu mengutip dari Football Espana, Ahad (25/3).

Menurut keterangan di akun Twitter timnas Argentina, Messi belum berlatih bersama rekan-rekannya selepas laga melawan Italia. Ini membuat peluang sang kapten unjuk gigi di Wanda Metropolitano menipis.

"Saya telah berlatih secara normal dan saya belum merasakan cedera. Tapi ada sedikit ketidaknyamanan, sehingga kami harus memastikan yang terbaik," ujar Messi.

Argentina telah kehilangan Sergio Aguero pada jeda internasional kali ini. Penyerang Manchester City itu mengalami cedera lutut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement