Ahad 25 Mar 2018 17:50 WIB

Eks Barcelona Anggap Peluang Neymar Gabung Madrid Terbuka

Saat ini, rumor kepindahan Neymar dari PSG dinilai amat sulit terwujud.

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Legenda Barcelona, Carles Puyol melihat kemungkinan terbuka bagi bintang Paris-Saint-Germaint (PSG) Neymar Jr bergabung dengan seteru abadi Blaugrana, Real Madrid. Saat ini, rumor kepindahan Neymar dari PSG dinilai amat sulit terwujud.

Akan tetapi Puyol tetap melihat itu bukanlah hal yang terlalu mengada-ada. Menurutnya tidak ada masalah yang bisa menghalangi potensi bergabungnya Neymar dengan Madrid pada akhir musim.

"Saya pikir dia bisa bergabung dengan Madrid, ya. Saya tidak melihat ada masalah dengan itu," katanya kepada Estadao, dikutip Goal, Sabtu (24/3).

Ia memuji Neymar sebagai seorang profesional. Dengan kekuatan finansial Madrid, potensi Neymar bergabung dengan Los Blancos cukup terlihat.

"Tetapi saya pikir akan sulit baginya untuk meninggalkan PSG karena mereka menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya," lanjutnya.

Neymar hengkang ke PSG dari Barca dalam kesepakatan 222 juta euro, tujuh bulan lalu.  Saat ini, ia sedang dalam pemulihan cedera kaki yang diperkirakan akan membuatnya absen setidaknya selama enam pekan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement