Senin 26 Mar 2018 08:17 WIB

Fabregas Buka Peluang Kembali ke Arsenal

Pesepak bola 30 tahun itu mencatatkan lebih dari 300 penampilan untuk Arsenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cesc Fabregas
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengungkapkan dia terbuka untuk kembali ke Arsenal. Akan tetapi bukan sebagai pemain, melainkan membina para pemain muda sebagai pelatih.

Pesepak bola 30 tahun itu mencatatkan lebih dari 300 penampilan untuk Arsenal antara 2003 dan 2011. Ia menjadi kapten selama hampir tiga tahun sebelum bergabung dengan klub masa kecilnya Barcelona.

Dikutip Tribal Football, Senin (26/03), dalam sesi tanya jawab Fabregas menyatakan ketersediaanya untuk kembali bergabung ke Emirates Stadium.

"Tentu saja (saya bisa kembali ke Arsenal)," tulis Fabregas di akun Twitter-nya.

Lebih lanjut pemilik nomor 4 tersebut mengungkapkan salah satu gol favoritnya sepanjang karier profesionalnya adalah ketika meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur. Sementara momen terbaiknya yakni membantu La Roja meraih gelar Piala Dunia 2010.

The Blues saat ini tengah berjuang untuk masuk zona Liga Champions. Tim besutan Antonio Conte berada di urutan kelima dengan 56 poin terpaut lima angka dari Tottenham yang berada di urutan keempat. Akan tetapi the Blues berpeluang menipiskan selisih saat kedua tim berhadapan pada derby London akhir pekan ini.

Fabregas telah mengantongi 41 penampilan bersama Chelsea di seluruh kompetisi apapun musim 2017/2018. Ia mencetak dua gol serta lima assist.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement