Senin 26 Mar 2018 12:06 WIB

Tite Diperkirakan akan Pasang Fernandinho Lawan Jerman

Ini terlihat dari sesi latihan terakhir Tim Samba.

Fernandinho
Foto: EPA/ROLEX DELA PENA
Fernandinho

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pelatih Brasil, Tite diperkirakan bakal menampilkan pemain Manchester City Fernandinho untuk pertandingan persahabatan internasional melawan juara dunia Jerman, Rabu (28/3) dini hari WIB. Ini terlihat dari sesi latihan terakhir Tim Samba.

Tite sempat mencoba memasang Fernandinho di lini tengah bersama Casemiro dan Paulinho pada sesi latihan Ahad (25/3). Fernandinho berada dalam tim Brasil yang kalah 1-7 dari Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014, laga yang oleh pers setempat disebut sebagai tragedi nasional.

Sejak itu, ia jarang tampil membela Brasil. Namun rekannya, Miranda mengatakan, bergabungnya mantan pemain Shakhtar Donethsk itu untuk pertandingan di Berlin nanti akan menambah kekuatan pertahanan Brasil.

"Fernandinho akan memberi penguatan tambahan di sektor pertahanan," kata Miranda, bek Inter Milan. "Pertandingan nanti akan seru.Jerman tidak diragukan lagi sebagai tim yang dinamis."

Ia menegaskan, hasil pada Piala Dunia 2014 lalu hanya sejarah. Brasil ini disiapkan lebih baik. "Apa yang terjadi di Belo Horizonte itu wajar dan kami ingin membuat sejarah baru," tegasnya.

Dengan formasi baru nanti, kemungkinan Philippe Coutinho akan digeser dari penyerang tengah ke kiri. Sementara Douglas Costa dicadangkan.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement