Senin 26 Mar 2018 15:01 WIB

Klub Liga Cina Pantau Situasi Kalinic di Milan

Saat ini, masa depan Kalinic di San Siro dilanda ketidakjelasan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Nikola Kalinic berada dalam radar klub-klub Liga Cina. Saat ini, masa depan Kalinic di San Siro dilanda ketidakjelasan.

Penggawa tim nasional Kroasia itu masih berstatus pemain pinjaman  dari Fiorentina. Belakangan, striker 187 cm itu mulai dibekukan dari skuat utama Rossoneri.

Pelatih Gennaro Gattuso dikabarkan tidak menyukai sikap Kalinic. Pesepak bola 30 tahun dinilai kurang menunjukkan komitmen membantu Milan.

Corriere dello Sport, dikutip Football Italia, Senin (26/3), melaporkan, sejumlah klub Cina memantau kondisi ini. Klub-klub tersebut siap bermanuver jika tak ada perbaikan situasi antara Kalinic dan Milan.

Sejauh musim 2017/2018 berjalan, Kalinic sudah tampil dalam 30 laga untuk Rossoneri di berbagai ajang. Akan tetapi sang penyerang baru mengoleksi empat gol.

Posisi eks penggawa Blackburn Rovers itu mulai tergusur. Gattuso lebih mempercayai Patrick Cutrone sebagai penyerang tengah Milan.

Setelah Cutrone, ada Andrea Silva sehingga nyaris tak ada ruang bagi Kalinic. Padahal, ia butuh banyak bermain demi satu tempat di timnas Kroasia menuju Piala Dunia 2018 di Rusia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement