Senin 26 Mar 2018 16:30 WIB

Andrea Belotti Siap Tinggalkan Torino Asal Jadi Starter

Belotti sempat diminati dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Andrea Belotti
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Andrea Belotti mengatakan ia hanya mau pindah ke klub besar jika ada jaminan ia bermain sebagai starter. Belotti sempat diminati dua klub besar Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea.

"Banyak orang mengatakan kepada saya, saya harus meninggalkan Turn dan pindah ke tim besar. Tapi saya hanya akan meninggal Il Torro dan ke tim besar jika ada kemungkinan menjadi starter. Saya tidak mau berada di bangku cadangan," kata Belotti, kepada RAI Sport, Senin (26/3).

Selain Manchester United dan Chelsea, klub Serie A AC Milan juga pernah berusaha mendapatkan Belotti. Pada bulan Febuari lalu Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli mengungkapkan klubnya berusaha mendapatkan Belotti tapi gagal.

Belotti salah satu pemain muda yang paling berbakat di Negeri Piza. Tapi pada musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut kesulitan untuk mengulangi prestasinya musim lalu ketika ia mencetak 26 gol untuk Torino. Cedera menjadi alasannya.

"Sekarang saya merasa baik setelah melewati cedera yang berdampak pada musim saya. Masih banyak pertandingan dan saya ingin membantu Torino," kata Belotti.

Saat ini, Belotti sedang bersiap untuk menghadapi laga uji coba melawan Inggris. Pada pertandingan persahabatan pertama melawan Argentina, Azzurri mengalami kekalahan 0-2.

"Kami ingin membuktikan kami masih tim hebat, tapi butuh waktu dan kerja keras. Kami mencoba memulainya sekarang, Luigi Di Biagio sudah bersama kami selama satu pekan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement