Senin 26 Mar 2018 16:40 WIB

Gerard Deulofeu: Sulit Bisa Kembali ke Barcelona

Deulofeu juga tidak yakin ingin kembali ke klub asal Katalunya tersebut.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Gerard Deulofeu
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Gerard Deulofeu

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Gerard Deulofeu mengakui sulit baginya untuk bisa kembali ke Barcelona. Deulofeu dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris, Watford pada 29 Januari lalu setelah gagal mendapatkan tempat di tim utama Blaugrana. Deulofeu juga tidak yakin ingin kembali ke klub asal Katalunya tersebut.

"Akan sangat sulit bagi saya untuk kembali (ke Barcelona)," kata Deulofeu kepada Esport Cope, seperti dilansir dari Football Espana, Senin (26/3).

Deulofeu mengakui, ia berbuat kesalahan. Menurut Deulofeu, Barcelona sudah tidak lagi tertarik padanya sehingga mereka membiarkan dirinya dipinjamkan. Ini ketiga kalinya Barcelona melepaskan Deulofeu untuk dipinjamkan.

Pada awal kariernya, Deulofeu sempat dipinjamkan ke Everton dan Sevilla. Pada tahun 2015 ia menjadi pemain tetap Everton dan baru kembali ke Barcelona pada 2017 lalu. Sayang, ia gagal mendapatkan tempat di tim utama. 

Pemain berusia 24 tahun ini sekarang mengaku puas bermain di Watford. "Sejak bergabung dengan Watford saya sangat bahagia, mereka memperlakukan saya dengan baik. Ketika saya bermain, saya merasa senang," katanya.

Pemain asal Spanyol ini tidak yakin ingin kembali lagi ke Barcelona. Pada akhir musim nanti, ia berencana untuk berbicara dengan Barcelona tentang masa depannya via agennya.

"Tapi saya tidak bisa mengatakan apa yang pastinya akan terjadi. Sebab ini semua tidak bergantung pada saya," kata Deulofeu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement