Senin 26 Mar 2018 21:03 WIB

Gattuso Sepakati Kontrak Baru dengan AC Milan

Gajinya sebelumnya menjadi yang termurah di Serie A dengan 120 ribu euro per musim.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Gennaro Gattuso
Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuos dikabarkan sudah sepakat untuk membuat kontrak baru dengan klubnya. Dilansir dari Football-Italia, Senin (26/3), Gattuso akan memperpanjang kontrak di AC Milan selama tiga tahun.

Media massa Italia Corriere dello Sport melaporkan, Gattuso akan mendapatkan gaji dua juta euro per musim ditambah bonus. Kabarnya, kesepakatan perpanjangan kontrak ini akan dilakukan pada Rabu (28/3) lusa.

Mantan gelandang tim nasional Italia tersebut berjanji melakukan segala upaya yang diperlukan untuk membawa AC Milan ke masa kejayaannya lagi. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk balas jasa kepada Milan yang telah membesarkan namanya.

Di bawah Gattuso, Milan telah menunjukkan konsistensi permainan di Serie A Liga Italia. Iblis Merah kini menempati urutan keenam dengan perolehan 50 poin terpaut lima poin dari zona Liga Champions.

Milan sempat tak terkalahan 13 pertandingan berturut-turut dengan lima partai tanpa kebobolan. Prestasi ini membuat pamor Gattuso naik daun.

Gattuso menggantikan Vincezo Montella pada November tahun lalu. Saat ini, kontraknya masih sama saat ia melatih tim Primavera. Maka ia pun menjadi pelatih dengan gaji termurah di Serie A dengan 120 ribu euro per musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement