Selasa 27 Mar 2018 13:02 WIB

ABM Racing Team Dominasi Euro 2000

Radityo dan Gerhard berharap bisa mempertahankan gelar yang sudah diperoleh.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Seri pertama ISSOM di Sentul International Sirkuit, Bogor, pada Ahad (25/3).
Foto: ist
Seri pertama ISSOM di Sentul International Sirkuit, Bogor, pada Ahad (25/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ABM Racing Team mendominasi kejuaraan Euro 2000 di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Ahad (25/3) lalu. ABM Racing Team meraih trofi juara melalui Gerhard Lukita di kelas Euro 2000 Master Class dan Radityo Mahendra Utomo di kelas Euro 2000 Pro Class.

Radityo menyatakan rasa syukurnya kepada tim yang telah membantunya untuk meraih gelar juara. Ia mengakui tidak ada persiapan khusus, melainkan prestasi tersebut berkat kesiapan mental dan adanya kerja sama tim yang baik. "Saya bersyukur, akhirnya saya bisa mempersembahkan trofi ini," ujar Radityo dalam rilis pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (27/3).

Selain Radityo, trofi pertama dari kelas Euro 2000 juga berhasil dibawa pembalap termuda ABM Motorsport, Gerhard Lukita. Gerhard mengakui persiapan matang dari mobil yang digunakan, latihan fisik, dan persiapan mental sebelum bertanding, mampu membawa pembalap 17 tahun tersebut meraih trofi juara satu.

"Kesiapan saya sebelum bertanding, mulai dari mempersiapkan mobil dengan baik bersama tim, olah raga yang teratur, dan mempersiapkan mental sebelum pertandingan, "ujar Gerhard ketika ditemui usai perhelatan seri 1 ISSOM 2018.

Radityo dan Gerhard berharap bisa mempertahankan gelar yang sudah diperoleh. Mereka berharap bisa menambah kemenangan di kelas balap lainnya. Dengan perolehan kedua kemenangan juara pertama tersebut, Radityo dan Gerhard turut menyumbang dua piala bagi ABM Racing Team dari total 18 piala yang diraih ABM di seri satu penyelenggaraan ISSOM 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement