Rabu 28 Mar 2018 12:47 WIB

I Made Wirawan Fokus Pertandingan Persib Selanjutnya

Ia kini fokus memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Sriwijaya FC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
I Made Wirawan
Foto: indonesiansc.com
I Made Wirawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hasil imbang 1-1 antara Persib Bandung dan PS Tira di laga perdana Liga 1 2018 mendapat sorotan banyak pihak. Salah satu sorotan adalah penjaga gawang Persib, I Made Wirawan.

Made pun mengakui, ia kecewa dengan pertandingan yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Senin (26/3) tersebut. Meski begitu, ia kini fokus memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Sriwijaya FC.

"Tapi itu sudah lewat kami harus lihat lagi pertandingan di depan. Jadi sekarang kami harus benar benar fokus untuk pertandingan di depan," ujar Made, Rabu (28/3).

Tempat pertandingan selanjutnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Ahad (1/4). Made memiliki kenangan tersendiri di stadion tersebut. "Kenang kenangan pasti ada, kenangan yang dulu 2014 pasti ada," sambungnya.

Pada 2014 lalu, Made memperkuat tim Persib dan meraih juara di ISL 2014 ketika melawan Persipura. "Mudah-mudahan kenangan dulu bisa terulang kembali," kata Made.

Di sisi lain, Made menjanjikan memberikan yang penampilan terbaik bagi tim. "Beri yang terbaik dan berusaha meraih tiga poin," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement