Rabu 28 Mar 2018 16:42 WIB

Kevin Kembali Dapat Bonus Atas Prestasi All England

Kevin Sanjaya mendapat bonus dari Djarum Foundation

Menpora Imam Nahrawi (kanan) yang berpasangan dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) mengembalikan kok saat bertanding di sela-sela kunjungannya ke Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan di Jakarta, Selasa (27/3).
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Menpora Imam Nahrawi (kanan) yang berpasangan dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) mengembalikan kok saat bertanding di sela-sela kunjungannya ke Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan di Jakarta, Selasa (27/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali mendapat apresiasi atas prestasinya menjuarai turnamen bulu tangkis All England 2018. Pasangan dari Marcus Fernaldi Gideon ini mendapat bonus dari Djarum Foundation berupa deposito sebesar Rp 200 juta.

Tidak hanya itu, Kevin juga mendapat voucher senilai Rp 40 juta dari Blibli.com, voucher Rp 10 juta dari Tiket.co, serta TV LED Polytron 55 inchi sehingga total yang didapat mencapai lebih dari Rp 250 juta. Sebelumnya Kevin juga mendapat bonus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengatakan, hal ini menunjukkan ketegasan pihaknya senantiasa konsisten memberikan penghargaan pada atlet-atlet PB Djarum yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa dengan meraih prestasi tingkat dunia.

"Kami sangat bangga bisa kembali memberikan penghargaan kepada Kevin yang telah menyamai legenda bulu tangkis Ricky Subagja/Rexy Mainaky dan Christian Hadinata/Ade Chandra yang dua kali meraih gelar juara berturut-turut. Kami terus berkomitmen mendorong kesuksesan pemain PB Djarum untuk berprestasi membanggakan Indonesia," kata Yoppy, Rabu (28/3).

Dengan raihan prestasi di All England 2018, secara total Kevin telah mengoleksi 10 gelar juara sejak All England 2017 lalu termasuk turnamen level Superseries, Super 500 dan Super 1.000. Lebih jauh Kevin bersama Marcus mencatat rekor tak terkalahkan dalam 19 kompetisi internasional.

Atas raihannya, Kevin menyampaikan ungkapan syukur atas rentetan kesuksesan yang diraihnya, terutama mempertahankan gelar juara All England sejak 2017.

"Mempertahankan gelar di ajang sebesar All England merupakan tanggung jawab besar karena menyangkut nama dan harga diri bangsa Indonesia. Tentunya keberhasilan saya ini tak lepas dari dukungan banyak pihak termasuk pelatih dan tempaan mental dan ilmu yang saya dapat selama bergabung di PB Djarum sehingga mendapat hasil yang terbaik," ujar Kevin.

Selain memberikan guyuran bonus pada Kevin, kepala pelatih ganda putra PBSI Herry Iman Pierngadi serta asisten pelatih Aryono Minarat, juga diberi penghargaan dengan nilai total untuk keduanya mencapai Rp 70 juta, yang masing-masing mendapatkan apresiasi dari Blibli.com senilai Rp 20 juta dan Tiket.com senilai Rp15 juta.

"Dengan apresiasi ini, diharapkan bisa memberi lecutan semangat pebulu tangkis lainnya untuk berusaha keras demi menorehkan prestasi seperti yang diraih Kevin. Karena kami percaya, usaha yang maksimal akan mendatangkan hasil optimal," ucap Yoppy Rosimin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement