Rabu 28 Mar 2018 21:52 WIB

Benatia: Juve tak Harus Bermain Bagus, yang Penting Menang

Pelatih Juve Massimiliano Allegri diprediksi merotasi pemainnya.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Medhi Benatia
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Medhi Benatia

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pada giornata ke-30 Serie A Liga Italia, Juventus menjamu AC Milan. Duel kedua tim berlangsung di Allianz Stadium, Ahad (1/4) dini hari WIB. Si Nyonya Tua maupun Rossoneri sama-sama mengincar kemenangan.

Juve butuh hasil sempurna demi menjaga jarak dengan Napoli. Saat ini pasukan hitam putih berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A, mengantongi 75 poin. Berstatus capolista, Bianconeri cuma unggul dua poin di atas Partenopei di kursi runner-up.

Ini menjadi pekan sulit. Pada pertandingan lain, sang rival menghadapi Sassuolo. Jika tak hati-hati, armada Turin bisa saja dilewati I Ciucciarelli .

Kendati demikian, bukan Juventus namanya jika menyerah pada jadwal ketat. "Klub ini tidak mengharuskan Anda memainkan sepak bola bagus, tetapi yang penting menang," kata bek Juventus Medhi Benatia kepada Tuttosport mengutip dari Football Italia, Selasa (27/3).

Kapten tim nasional Maroko itu menegaskan fokus Juve saat ini mengamankan gelar scudetto Serie A. Setelah itu, barulah Juve mengintip peluang merebut trofi Liga Champions.

Untuk menjadi jawara Serie A, Si Nyonya Tua harus memenangkan semua laga tersisa. Hanya saja selepas partai kontra Milan, Bianconeri bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri diprediksi merotasi pemainnya. Di lini belakang, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro bakal bermain melawan Madrid. Keduanya dalam tahap pemulihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement