Kamis 29 Mar 2018 06:20 WIB

Cedera, Iheanacho Terpaksa Absen Bela Nigeria

Iheanacho mengalami cedera patah tulang jari kelingking

Kelechi Iheanacho
Foto: EPA/PETER POWELL
Kelechi Iheanacho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain depan Leicester City yang juga tim nasional Nigeria, Kelechi Iheanacho dilaporkan mengalami cedera patah tulang. Sehingga membuatnya tidak bisa turun membela Nigeria di laga persahabatan menghadapi Serbia, Selasa kemarin.

Dalam pertandingan itu Nigeria kalah 0-2.

Pelatih tim nasional Nigeria, Gernot Rohr mengatakan, Iheanacho mengalami patah tulang pada bagian tangan. Namun tidak dijelaskan lebih rinci soal penyebab cedera terjadi.

"Ia mengalami patah tangan sehingga tidak dapat bermain. Dia mengalami patah tulang pada metacarpal pertama, yang menghubungkan jari kelingking ke pergelangan tangan," kata Rohr.

Iheanacho disebut akan langsung diperiksa oleh tim medis Leicester jelang pertandingan tandang tim itu pada akhir pekan nanti ke Brighton and Hove Albion.

Iheanacho pindah ke Leicester dari Manchester City setelah menandatangani kontrak lima tahun pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu sedang kesulitan untuk mengamankan tempatnya di tim dan baru mencetak satu gol dari 15 penampilannya di liga musim ini.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement