Kamis 29 Mar 2018 09:45 WIB

Mirabelli Bicara Soal Kontrak Kalinic dan Suso

Ia percaya seluruh pemainnya akan bersama AC Milan dalam waktu yang lama

Suso
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tidak hanya soal kontrak Gattuso, Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli juga menyampaikan beberapa hal terkait kontrak pemainnya. Diantaranya Alessio Romagnoli, Nikola Kalinic dan juga Suso.

"Kami ingin Aleesio Romagnoli berada di tim dalam waktu yang lama dan kami sudah berbicara dengan agennya," kata Mirabelli dikutip dari Football Italia, Kamis (29/3).

Ia percaya seluruh pemainnya akan bersama AC Milan dalam waktu yang lama.

Begitu juga dengan Suso. Mirabelli menyebut Milan ingin mempertahankan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Namun yang harus dipastikan, Suso juga harus memiliki hasrat yang sama.

"Kita bicara tentang Milan disini. Semua pemain di dunia sangat ingin mengenakan jersey ini," kata dia.

Tidak seperti banyak pemain di San Siro, kontrak Suso di AC Milan memang menyantumkan klausul pelepasan.

"Jadi tidak hanya bergantung pada kami. Saya sendiri menentang klausul pelepasan itu, tapi agennya membuat permintaan yang sangat spesifik. Jadi jika ia memang ingin pergi, maka dia bisa pergi," kata Mirabelli.

Nikola Kalinic juga disebut bakal dilepas Milan. Terutama setelah ia menujukkan sikap yang buruk dalam latihan.

"Kalinic adalah pemain yang luar biasa, penyerang berkualitas. Memang benar dia memiliki beberapa kesulitan sejauh ini, tapi Gattuso mengagumi dia. Gattuso hanya ingin setiap pemain berlatih maksimal. Saya bisa menjamin Kalinic salah satu pemain yang dikagumi Gattuso," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement