Kamis 29 Mar 2018 10:28 WIB

LeBron James Samai Rekor Michael Jordan

James mencetak 10 poin lebih di 866 pertandingan

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
LeBron James
Foto: REUTERS/ David Richard-USA TODAY Sports
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, CHARLOTTE -- Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Charlotte Hornets 118-105 di Spectrum Center, Kamis (29/3) WIB. Dalam pertandingan ini, LeBorn James menyamai rekor Michael Jordan dengan mencetak lebih dari sepuluh poin di 866 pertandingan berturut-turut.

Rekor yang dicatatkan James ini sangat menarik mengingat Hornets saat ini dimiliki oleh Michael Jordan.

Pada pertandingan ini James mencetak double-double dengan 41 poin, 10 rebound dan delapan assist untuk Cavaliers. Ini kemenangan keenam dari tujuh pertandingan Cavaliers. Dengan rekor 45-30, Cavaliers berada diperingkat ketiga klasemen wilayah Timur.

James mencetak 16 poin di kuater kedua dan 13 poin di kuater ketiga. Pada kuater keempat Cavaliers sempat unggul 17 poin dari Hornets. Permainannya dalam pertandingan ini membuat penonton kagum. Pemain berusia 33 tahun tersebut pun meninggalkan lapangan dengan gemuruh tepuk tangan dari penonton.

Tapi tidak hanya James saja yang mencatatkan sejarah dalam pertandingan ini. Kemba Walker juga mencetak rekor sebagai pencetak skor terbanyak bagi Hornets sepanjang sejarah. Ia melewati rekor sebelumnya yang dipegang Dell Curry.

"Saya tidak seharusnya berada di sini, semuanya mungkin, jika saya bisa melakukannya semua orang juga bisa," kata Walker, seusai pertandingan seperti dilansir dari ESPN, Kamis (29/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement