Kamis 29 Mar 2018 15:42 WIB

Persib Targetkan Tiga Poin di Kandang Sriwijaya FC

Soler memfokuskan pada taktik permainan saat sesi latihan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Jonathan Bauman (kanan) dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono
Foto: ERSIB.co.id/Rivan Mandala
Jonathan Bauman (kanan) dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjadi petarung di kandang Sriwijaya FC di Gelora Sriwijaya Jakabaring, dalam lanjutan Liga 1 2018, Ahad (1/4). Persib ingin mengulang kemenangan melawan Sriwijaya seperti pada laga Piala Presiden, Januari 2018 lalu.

"Mudah-mudahan bisa menang," ujar asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (29/3).

Dengan percaya diri, Soler menyampaikan bahwa kualitas pemain sudah teruji dan siap bermain melawan Sriwijaya. Termasuk mengantisipasi tujuh pemain asing yang ada di jajaran tim Sriwijaya.

Pada latihan kali ini, Soler memfokuskan pada taktik permainan. "Yang seperti tadi kami coba, 4-3-1-2, kami lihat bagus, konsisten mereka, cipta gol, bagus, bagus," jelasnya.

Soler melanjutkan, latihan pagi tadi sangat memuaskan. Terlebih hadirnya pemain baru Persib Bandung, Jonathan Bauman yang siap membela skuat Maung Bandung. "Hari ini saya coba Bauman, sudah keliatan, sudah seperti masuk tim," kata pria 40 tahun ini.

Pada latihan tersebut, Soler mencoba memasangkan Ezechiel N'Douassel dan Bauman di lini depan. "Kami lihat mereka bagus di tengah juga, mereka kuat juga, saya minta empat pemain dibelakang harus support," kata pria asal Argentina ini.

Terlebih, Soler menambahkan, suasana latihan hari ini sudah jauh lebih baik. "Saya senang lihat tadi latihan karena kondisi pemain bagus," jelasnya.

Jonathan Bauman akan debut secara resmi di laga Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Soler beserta 18 pemain Maung Bandung akan berangkat ke Palembang, Jumat (30/3) besok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement