Jumat 30 Mar 2018 04:14 WIB

Bhayangkara FC tidak Lagi Diperkuat Firman Utina

Sang playmaker memutuskan mundur dari klub juara Liga 1 2017 itu.

Firman Utina
Foto: Israr/ROL
Firman Utina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Bhayangkara FC tidak lagi diperkuat gelandang senior Firman Utina untuk Liga 1 musim 2018. Sang playmaker memutuskan mundur dari klub juara Liga 1 2017 itu.

Firman, dikutip dari laman resmi Liga 1, Kamis (29/3), mengundurkan diri dari Bhayangkara FC karena ingin memberikan kesempatan bermain bagi pemain muda. Pemain berusia 36 tahun itu kini sudah memiliki lisensi C AFC. Namun, dia belum bisa menjadi asisten pelatih di Liga 1 yang menyaratkan minimal lisensi B AFC.

"Saya harus ikut kursus lagi untuk dapat lisensi B AFC," ujar Firman yang menunggu klub yang ingin menggunakan jasanya sebagai pemain.

Adapun Bhayangkara FC akan bertandang ke Medan untuk mengadapi PSMS Medan di Stadion Teladan dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Sabtu (31/3). Saat Bhayangkara tanpa Firman Utina, PSMS juga tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya Fredyan Wahyu dan Antoni Putro Nugroho yang masih didera cedera usai menjalani laga tandang menghadapi Bali United.

Pada pertandingan pertama kontra Persija Jakarta, yang menjadi pembuka Liga 1 2018, Bhayangkara FC membawa pulang satu poin hasil imbang 0-0. Sementara PSMS takluk 0-1 dari Bali United.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement