Jumat 30 Mar 2018 21:30 WIB

Wilfried Zaha Diragukan Tampil Lawan Liverpool

Pemain Pantai Gading ini melewatkan laga persahabatan melawan Togo dan Moldova.

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.
Foto: EPA/Peter Powell
Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, sedang berjuang melawan cedera lutut. Ia diragukan bisa tampil pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/3) melawan Liverpool.

Pelatih Palace Roy Hodgson mengatakan, Zaha bermain selama 89 menit melawan Huddersfield Town bulan ini hanya dalam pertandingan keduanya sejak kembali dari cedera. Hodgson menyarankan pemain berusia 25 tahun itu merasakan efek dari penampilannya yang terlalu awal.

"Zaha belum berlatih untuk sebagian besar waktunya karena kami masih merawat masalah lututnya. Kami akan melihatnya besok dan berharap cedera lutut akan baik-baik saja," kata Hodgson saat konferensi pers, Kamis (29/2). "Kami harus berhati-hati setelah pertandingan Huddersfield saat dia kembali dari cedera jauh lebih awal dari yang seharusnya dia lakukan."

Pemain internasional Pantai Gading ini melewatkan pertandingan persahabatan melawan Togo dan Moldova pekan lalu.

Bek Jeffrey Schlupp juga diragukan untuk kunjungan Liverpool setelah ia tertatih-tatih di awal pertandingan melawan Huddersfield. Crystal Palace berada di urutan ke-16 dalam klasemen dengan 30 poin dari 31 pertandingan, sementara Liverpool di urutan ketiga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement