Jumat 30 Mar 2018 19:50 WIB

Koke 'Ajak' Isco ke Atletico Madrid

Sebab, Isco tak kunjung menjadi pemain utama Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Isco
Foto: EPA-EFE/JAVIER ZORRILLA
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang tengah Atletico Madrid Koke mengungkapkan bahwa Isco Alarcon akan sangat diterima jika bermain bersama Los Colchoneros. Hal tersebut diungkapkan setelah mendengar keluahan Isco terkait situasinya bersama Real Madrid.

"Dia (Isco) mencapai level tertinggi ketika bermain bersama timnas Spanyol, levelnya spektakuler," tegas Koke kepada AS, disadur Football Espana, Jumat (30/3).

Isco yang bergabung dengan Madrid dari Malaga pada 2013 silam santer diberitakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Sebab, Isco tak kunjung menjadi pemain utama Madrid. Pemilik nomor punggung 22 kerap menjadi pilihan kedua pelatih Zinedine Zidane. Klub-klub top Eropa dilaporkan telah mengantre untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu.

"Saya tidak melihat dia dalam pelatihan bersama Madrid, jadi saya tak tahu mengapa dia tidak dipilih oleh Zidane. Saya suka Isco dan jika dia tak bermain secara teratur bersama klubnya, saya yakin kami bisa menerimanya di sini (Atletico Madrid)," sambung dia.

Koke menambahkan. timnya saat ini membutuhkan beberapa pemain guna memperdalam skuat. Meski memiliki keterbatasan stok pemain,akan tetapi  pesepak bola 26 tahun merasa bersyukur karena rekan setimnya memiliki kualitas mumpuni.

"Kami hanya memiliki 17 pemain dan tak bagus ketika pemain mengalami cedera. Tapi, kami memiliki pemain pelapis yang mampu bermain dengan baik," kata dia.

Pasukan Diego Simeone kini tengah bersaing dengan Real Madrid untuk posisi kedua setelah menyerah dalam persaingan memperebutkan trofi La Liga 2017/2018 dengan Barcelona. Alhasil, trofi Liga Europa jadi satu-satunya gelar bergengsi yang tersisa bagi Los Rojiblancos.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement