Jumat 30 Mar 2018 20:30 WIB

Marcel Sacramento Diharapkan Bugar Lawan Barito

Tim Mutiara Hitam berisiko tak diperkuat Marcel Sacramento.

Marcel Sacramento (kiri).
Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Marcel Sacramento (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Persipura Jayapura mendapatkan gangguan jelang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (31/3). Tim Mutiara Hitam berisiko tak diperkuat Marcel Sacramento.

Pelatih Peter Butler mengatakan masih akan melihat perkembangan terakhir pemain asal Brasil ini hingga beberapa jam menjelang laga dimulai. "Sacramento semoga bisa cetak gol besok. Tapi situasi terakhir, dia agak kurang fit. Nanti kami lihat besok," kata Peter, Jumat (30/3).

Secara keseluruhan, kata dia, skuat Mutiara Hitam dalam kondisi siap tempur. Persipura, kata dia, bertandang ke Banjarmasin dengan keyakinan membawa pulang angka.

Peter menyebut, Boaz Solossa akan memimpin barisan pemain muda Persipura untuk meraih target poin yang diinginkan. Berkaca dari laga awal ketika mengalahkan Persela Lamongan 2-1, pekan lalu, Peter mengaku banyak hal yang sudah dibenahi. 

Terpisah, bek Yustinus Pae menilai komposisi pemain senior junior di tim Persipura sekarang sudah cukup baik. Hengkangnya pemain senior ke sejumlah klub lain dinilainya tak begitu bermasalah.

"Di tim ini ada saya, Boaz, Kabes, Ricardo dan Imanuel Wanggai, ada sekitar tujuh hingga delapan pemain lama yang masih di Persipura. Memang sosok Boaz menjadi panutan bagi tim dan kami juga yang bisa bagikan pengalaman kepada pemain muda," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement