Sabtu 31 Mar 2018 10:00 WIB

Pardew Ingin Bertahan di West Brom Meskipun Terdegradasi

The Baggies sangat membutuhkan kemenangan dalam tujuh pertandingan tersisa.

Alan Pardew
Foto: REUTERS/John Sibley
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer West Bromwich Albion Alan Pardew mengatakan, dia berutang kepada klub dan berharap untuk tetap bertahan bahkan jika mereka terdegradasi dari Liga Inggris pada akhir musim. West Brom berada di posisi terbawah klasemen dengan 20 poin setelah tiga kemenangan, 11 seri dan 17 kekalahan. The Baggies sangat membutuhkan kemenangan dalam tujuh pertandingan tersisa untuk menyelamatkan musim yang suram.

Pardew menggantikan Tony Pulis yang dipecat pada November. Akan tetapi, ia belum bernasib lebih baik dari pendahulunya meskipun ingin menebus kesalahan itu pada musim depan.

"Sejak saya datang ke sini, saya merasa sedikit seperti berutang pada klub sepak bola ini," kata Pardew kepada wartawan, Jumat (30/3), menjelang pertandingan Liga Inggris melawan tim peringkat tujuh Burnley, Sabtu (31/3).

"Hasil sejak saya berada di sini seharusnya lebih baik dan saya ingin kembali musim depan dengan skuat yang lebih mencerminkan cara saya bermain, dengan sedikit kekuatan menyerang."

West Brom telah memenangkan satu pertandingan liga di bawah Pardew. Masalah di luar lapangan tidak membantunya.

Klub memecat ketua John Williams dan kepala eksekutif Martin Goodman bulan lalu. Keputusan ini tak lama sebelum empat pemain diwawancarai oleh polisi Spanyol atas tuduhan pencurian taksi selama kamp pelatihan dengan cuaca hangat di Barcelona.

Pardew mengatakan, West Brom harus menempatkan masalah mereka di belakang dan melihat untuk mengakhiri tujuh kekalahan beruntun. "Kami fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan menang melawan Burnley pada hari Sabtu. Itu sesederhana seperti yang saya berikan kepada tim," kata Pardew.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement