Sabtu 31 Mar 2018 09:40 WIB

Messi Masuk Skuat Barcelona Lawan Sevilla

Messi masih mengalami masalah dengan hamstring.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Lionel Messi (kiri).
Foto: ENRIC FONTCUBERTA/EPA
Lionel Messi (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyertakan nama Lionel Messi dalam skuat kontra Sevilla. Laga pekan ke-30 La Liga Spanyol itu berlangsung di markas Los Nervionenses, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Ahad (1/4) dini hari WIB.

Messi masih mengalami masalah dengan hamstring. Pesepakbola 30 tahun itu tidak tampil membela Argentina saat melawan Spanyol dan Italia pada laga uji coba.

Tim medis Barca memberi lampu hijau untuk sang pemain ikut berlatih jelang laga. Hanya, Valverde belum pasti memasukkan La Pulga ke Starting XI mereka.

"Kami harus menunggu sebelum memutuskan apakah dia starter atau di bangku cadangan. Dia masih memiliki sedikit masalah, dan kami harus menghindari dari keadaan yang membuatnya bisa lebih buruk," kata eks juru taktik Athletic Bilbao dalam sebuah konferensi pers, dikutip ESPN, Sabtu (31/3).

Ia menegaskan kubunya perlu menjaga Messi seperti perlakuan Argentina terhadap sang bintang. Lebih baik peraihh Ballon d'Or lima kali itu diturunkan ketika benar-benar pulih. 

Apalagi Barca sedang menghadapi jadwal sulit lainnya. Pada pertengahan pekan depan raksasa Katalan bertemu AS Roma pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions Eropa.

"Saya seperti pelatih kebanyakan. Anda bisa bayangkan bagaimana pikiran kami ketika pemain penting sedang cedera," tutur Valverde.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement