Sabtu 31 Mar 2018 10:30 WIB

Tiga Pemain Siap Perkuat Milan Lawan Juventus

Para penggawa Rossoneri tersebut, yaitu Romagnoli, Calabria, dan Kalinic.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah pemain Milan yang cedera dan bermasalah dengan tim telah kembali. Mereka siap dimainkan saat Milan melakoni laga berat melawan Juventus pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Ahad (1/4) dini hari WIB.

Para penggawa Rossoneri tersebut adalah Alessio Romagnoli, Davide Calabria, dan Nikola Kalinic. "Romagnoli, Calabria, dan Kalinic kembali ke skuat untuk perjalanan Sabtu (waktu setempat) ke markas Juve," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (31/3).

Romagnoli dan Calabria absen beberapa laga karena cedera. Sementara Kalinic sempat ditepikan Gennaro Gattuso lantaran dinilai kurang menunjukkan komitmen berjuang di klub tersebut.

Kini dengan kembalinya mereka bertiga, ada peningkatan positif di kamar ganti Rossoneri jelang duel akbar ini. Milan butuh kemenangan demi tiket menuju Liga Champions musim depan.

Saat ini, pasukan Merah Hitam berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 50 poin, Il Diavolo Rosso tertinggal lima angka di belakang Inter Milan di posisi keempat yang merupakan batas akhir zona kompetisi terelite Eropa.

Jelang partai tersebut, armada Rossoneri memiliki modak apik. Leonardo Bonucci dan rekan-rekan belum terkalahkan dalam 13 partai terakhir Serie A. Sebanyak 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Lihat infografis Juventus vs AC Milan:

photo
Infografis Juventus vs AC Milan

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement