Sabtu 31 Mar 2018 11:00 WIB

Bobotoh Persib Pesan 500 Tiket Laga Vs Sriwijaya FC

Permintaan khusus bobotoh Persib ini bukan hal yang baru bagi Sriwijaya FC.

 Bobotoh (ilustrasi)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Bobotoh (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Bobotoh Persib Bandung tak ingin ketinggalan mendukung tim kesayangan mereka meskipun dalam laga tandang. Mereka memesan 500 lembar tiket pertandingan Maung Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Ahad (1/4).

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola tim Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan, manajemen klub telah menyanggupi permintaan tersebut mengingat pengelola tiket mencetak 22 ribu lembar. "Soal tiket pesanan Bobotoh itu sudah saya sampaikan kepada pengelola tiket," katanya di Palembang, Sabtu (31/3).

Permintaan khusus bobotoh Persib ini bukan hal yang baru bagi Sriwijaya FC. Pada setiap pertemuan di Palembang, ratusan pendukung Persib dipastikan selalu hadir.

"Kami dari manajemen klub berharap, para pendukung setia SFC juga tidak mau ketinggalan dengan turut mengamankan stadion," kata Faisal.

Laga Sriwijaya FC melawan Persib menjadi pertandingan kandang perdana Laskar Wong Kito pada kompetisi Liga 1 2018. Momen ini bakal digunakan tiga kelompok suporter Sriwijaya FC mengikrarkan semangat perdamaian. 

Setelah memberikan pernyataan sikap di Stadion GSJ pada laga melawan Felcra FC beberapa waktu lalu, tiga kelompok suporter yakni Singa Mania, S-Man dan Ultras Palembang yang selama ini kerap berseteru kembali menggaungkan tekad untuk bersatu.

Tak tanggung-tanggung, tiga kelompok suporter pun turut andil mendatangkan Dony Stupa musisi yang terkenal dikalangan fan sepak bola Tanah Air. Selain itu koreo terbaik akan diberikan ketiga kelompok suporter kepada para pemain dan masyarakat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring nanti.

Ketua Kelompok Suporter S-Man Edy Ismail mengatakan pertandingan nanti akan menjadi laga super megah Laskar Wong Kito musim ini. "Kami pun mengundang masyarakat untuk meramaikan stadion," kata Edy.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement