Sabtu 31 Mar 2018 12:30 WIB

Lanzini Diragukan Tampil Melawan Southampton

The Hammers akan menjamu Southampton di Stadion London pada Sabtu (31/3).

Manuel Lanzini (tengah) merayakan golnya ke gawang Chelsea.
Foto: REUTERS/John Sibley
Manuel Lanzini (tengah) merayakan golnya ke gawang Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang West Ham United Manuel Lanzini masih berjuang mengatasi cedera lutut dan menghadapi tes lanjutan untuk siap tampil melawan Southampton. The Hammers akan menjamu Southampton di Stadion London dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (31/3).

Lanzini mengalami cedera lutut saat memperkuat Argentina menang 2-0 atas Italia pada laga persahabatan. "Kami memiliki masalah dengan Lanzini, yang mengalami benturan dan tidak bermain pada pertandingan kedua untuk Argentina (di Spanyol)," kata pelatih West Ham David Moyes kepada para pewarta, Jumat (30/3).

"Ia memiliki masalah dengan lututnya maka kami masih memantaunya. Ia dapat berlari sedikit, maka kami harap ia memiliki peluang."

Penyerang Andy Carroll masih berusaha memulihkan diri setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Moyes berharap sang penyerang jangkung itu dapat memainkan peran penting pada fase akhir musim, ketika West Ham yang menghuni peringkat ke-17 untuk menghindari ancaman degradasi.

Carroll mencetak dua gol saat timnya menang 2-1 atas West Bromwich Albion pada 2 Januari. Ia tidak tampil di liga sejak menjadi pemain pengganti dua hari kemudian saat timnya bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur di Wembley.

"Saya tidak yakin ia dapat bugar selama 90 menit, namun jika ia bugar untuk bermain selama 20-30 menit dalam pertandingan-pertandingan antara sekarang sampai akhir musim, menurut saya itu akan benar-benar bagus," kata Moyes.

Bagaimanapun, Moyes tidak cemas atas skors seumur hidup terhadap para penggemar untuk beberapa pertandingan. Ia menyebut fan akan selalu berada di belakang West Ham untuk memberikan dukungan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara/Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement