Ahad 01 Apr 2018 09:12 WIB

Gagal Atasi Barcelona, Montella Tetap Bangga Aksi Sevilla

Montella melihat para penggawa Sevilla menyulitkan Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Vincenzo Montella
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla gagal menjaga keunggulan 2-0 atas Barcelona. Duel giornata ke-30 La Liga Spanyol, di Stadion Ramon Sancez Pizjuan berakhir 2-2.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui aksi Franco Vazquez pada menit ke 36, juga Luis Muriel (50). Secara dramatis, Barca menyamakan kedudukan lewat gol Luis Suarez dan Lionel Messi pada menit ke-88 dan ke-89.

Kendati gagal meraih tiga poin, pelatih Sevilla Vincenzo Montella tetap memuji anak asuhnya. Ia melihat para penggawa Los Nervionenses menyulitkan raksasa Katalunya.

"Saya bangga dengan tim ini. Kami memiliki peluang menyelesaikan pertandingan dengan baik, dan itu menyakitkan Barcelona yang memiliki pemain hebat," kata juru taktik berkebangsaan Italia, dikutip dari BT Sport, Ahad (1/4).

Montella mengaku kegugupan sempat melanda mereka. Apalagi ketika kedudukan imbang. Namun secara keseluruhan pasukannya lebih banyak memperlihatkan kepercayaan diri.

"Saya pikir ini bagus untuk laga Selasa melawan Bayern. Kami akan menuju pertandingan itu dengan lebih antusias," ujar eks allenatore AC Milan ini.

Sevilla akan bertemu Bayern Muenchen pada babak perempat final  Liga Champions. Leg pertama berlangsung pada pertengahan pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement