Ahad 01 Apr 2018 19:36 WIB

Susunan Pemain Arsenal Kontra Stoke City

Wenger dalam tekanan karena gagal membawa tim mengamankan tiket Liga Champions.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal Arsene Wenger.
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Pelatih Arsenal Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal akan menjamu tim zona degradasi Stoke City pada pekan 31 Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Ahad (1/4) malam WIB. Arsenal datang dengan bekal kemenangan 3-0 atas Watford yang sekaligus ditandai cederanya Jack Wilshere.

Wilshere melewatkan pertandingan persahabatan tim nasional Inggris karena masalah lutut, tetapi diperkirakan sudah bisa diturunkan memperkuat lini tengah skuat Gudang Peluru.

Striker Alexandre Lacazette yang mengalami cedera lutut belum siap dimainkan, sementara Santi Cazorla diperkirakan masih harus absen dalam jangka panjang.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger berada dalam tekanan musim ini karena gagal membawa tim mengamankan tiket Liga Champions. The Gunners saat ini menempati urutan keenam klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 48 poin, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang juga akan melakoni laga kandang malam ini.

Peluang terakhir klub merengkuh gelar boleh jadi hanya tinggal di Liga Europa, kendati tetap dianggap tidak mudah bagi tim asuhan Wenger.

Adapun Stoke pernah meraih kemenangan atas Arsenal awal musim ini dengan debutan Jese Loanee menyumbang gol pada kemenangan tim, 1-0. Stoke bisa kembali memainkan Mame Biram Diouf yang sebelumnya telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah bahu.

Pemain tengah Stoke Charlie Adam kemungkinan absen menyusul kartu merah yang didapatnya saat melawan Everton, sementara pemain depan Eric Choupo-Moting akan absen selama beberapa pekan karena cedera paha.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Holding, Kolasinac; Elneny, Xhaka; Mkhitaryan, Ozil, Iwobi; Aubameyang

Pelatih: Arsene Wenger

Stoke City : Butland; Johnson, Shawcross, Zouma, Stafylidis; Ndiaye, Allen, Jese; Shaqiri, Berahino, Sobhi

Pelatih: Paul Lambert

Wasit: C Pawson

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement