Ahad 01 Apr 2018 21:34 WIB

Van Dijk tak Sabar Lawan City di Liga Champions

Kedua klub raksasa Inggris itu akan menjalani laga di perempat final Liga Champions.

Virgil van Dijk
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Virgil van Dijk

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool Virgil van Dijk menikmati hasil undian Liga Champions yang mempertemukan klubnya dengan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester City. Kedua klub raksasa Inggris itu akan menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions pekan depan.

"Saya menunggu pertandingan lawan City. Saya kira setiap pemain ingin bermain pada pertandingan itu. Kami akan serius mempersiapkan diri dan siap untuk pertandingan itu," kata Van Dijk dalam laman klub, Ahad (1/4).

Liverpool tak akan diperkuat gelandang Adam Lallana yang  cedera dan terpaksa keluar lapangan setelah masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Crystal Palace kemarin. Arsitek Liverpool Juergen Klopp menyatakan cedera otot yang dialami Lallana sebagai pukulan hebat.

Bek Joe Gomez juga bakal absen setelah menderita cedera pergelangan kaki saat turun untuk timnas Inggris melawan Belanda pada laga persahabatan Jumat lalu. Liverpool kini berada pada urutan ketiga klasemen dengan koleksi 66 poin, lima poin di atas penghuni peringkat empat Tottenham Hotspur yang bertandang ke Chelsea, Ahad malam ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement