Senin 02 Apr 2018 10:47 WIB

Jelang Juve Vs Madrid, Sandro dan Bernardeschi Ikut Berlatih

Juventus akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Federico Bernardeschi
Foto: EPA/Maurizio Degl 'Innocenti
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar baik terdengar dari kamar ganti Juventus menjelang laga melawan Real Madrid. Bek Alex Sandro dan gelandang serang Federico Bernardeschi telah berlatih dengan skuat hitam putih lainnya.

Setelah kemenangan penting atas AC Milan di Serie A Liga Italia, armada Bianconeri kembali berkumpul di Vinovo. Sandro dan Bernardeschi turut serta mempersiapkan diri untuk laga tengah pekan nanti.

"Alex Sandro dan Bernardeschi kembali berlatih meskipun hanya latihan pemanasan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (2/4).

Sebelumnya, nama pertama menderita cedera paha saat dipanggil tim nasional Brasil pada jeda internasional. Sandro bahkan tidak sempat mengikuti uji coba Selecao kontra Rusia dan Jerman.

Sementara, Bernardeschi mengalami gangguan di lutut. Kabar terbaru membuat suasana di kamar ganti si Nyonya Tua kian bersemangat.

Sebelumnya, Juan Cuadrado yang telah lama masuk ruang perawatan melakukan comeback positif. Cuadrado turut mencetak gol kemenangan 3-1 Juve atas Milan.

Juventus akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, di Allianz Stadium, Turin, Rabu (4/4) dini hari WIB. Pekan depan, giliran Madrid menjadi tuan rumah leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB.

photo
Juventus Vs Real Madrid

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement