Senin 02 Apr 2018 16:52 WIB

Kapten Persib Sebut Tim Kehilangan Konsentrasi

Persib kalah 1-3 dari Sriwijaya FC

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Pemain Persib Bandung Supardi Nasir dan gelandang  Sriwijaya FC berduel di udara pada laga perdana Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1).
Foto: Republika
Pemain Persib Bandung Supardi Nasir dan gelandang Sriwijaya FC berduel di udara pada laga perdana Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hasil buruk kembali diterima Persib Bandung. Setelah hanya bermain imbang di laga perdana, Persib justru kalah di laga kedua mereka.

Persib tandang ke kandang Sriwijaya FC dalam laga yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (1/4) kemarin. Di pertandingan itu Persib kalah 1-3 dari tuan rumah.

Kapten Persib, Supardi Nasir, mengatakan, kekalahan timnya tidak lepas dari lepasnya konsentrasi pemain. Terutama di 10 menit terakhir pertandingan.

"Kita selalu antisipasi sepuluh menit pertama, bahasanya ten minute danger, sepuluh menit itu awal dan akhir itu sangat bahaya, kita harus fokus," ujar Supardi saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (2/4).

 

 

Dia menilai, pemain Psrsib kehilangan konsentrasi. Melihat, skill pemain yang bagus dan tidak ada gangguan dalam tubuh tim. Dua gol tersebut menjadikan pemain merasa down.

"Kalau saja kita bisa jaga lebih dari 15 menit, pasti beda akan mudah untuk kita. Tapi kalau sudah banyak gol pemain jadi panik seperti ketakutan," lanjutnya.

Hasil ini membuat Persib jatuh ke urutan ke 12 klasemen sementara Liga 1 2018.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement