Selasa 03 Apr 2018 17:48 WIB

Yabes Ronny Berharap Yulius Mauloko Dipanggil Timnas

Yulius saat ini merumput di kompetisi Liga 2 Australia.

Yulius Mauloko
Foto: instagram/yulius_mauloko
Yulius Mauloko

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Yabes Ronny Malaifani yang saat ini bermain untuk Bali United mendoakan agar Yulius Mauloko kelak bisa dipanggil ke timnas Indonesia. Yulius saat ini merumput di kompetisi Liga 2 Australia bersama klub Western Knights SC dengan durasi kontrak satu tahun.

"Semoga Kaka Lius bisa sukses di Australia agar kelak bisa dipanggil oleh Coach Luis Milla untuk bergabung dengan timnas," kata Yabes, Selasa (3/4).

Yabes mengaku ia sangat bahagia saat mendengar kabar bahwa seorang temannya dari Nusa Tenggara Timur (NTT) yang pernah sama-sama berjuang di Bali United akhirnya bisa merasakan kompetisi di luar negeri.

Menurut Yabes, Lius panggilan akrab Yulius, adalah pemain hebat yang selalu mau bekerja keras agar bisa menjadi yang terbaik. Yabes yang juga kini menjadi pemain timnas Indonesia itu mengaku bahwa sejujurnya ia juga ingin sekali bermain di luar negeri. Namun hal itu belum tercapai.

"Saya juga ingin bermain di luar negeri tapi belum kesampaian harapannya. Saat ini Tuhan sudah buka jalan buat Lius, semoga ia bisa memanfaatkan kesempatan yang Tuhan kasih itu," ujar Yabes.

Yabes menambahkan, kehadiran Yulius di Australia tentu membawa nama Indonesia, khususnya NTT. Ia mendoakan agar rekannya yang biasa bermain di posisi sayap bisa sukses di klub barunya dan menjadi pemain andalan di klub tersebut.

Tak hanya itu, pesepak bola Bhayangkara FC Alsan Sanda berharap seperti Yabes agar Lius bisa dipantau oleh Luis Milla. Menurut Alsan yang saat ini menjadi kapten Bhayangkara FC hal tersebut merupakan kesempatan emas bagi Lius untuk menunjukkan kualitasnya di klub barunya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement