Selasa 03 Apr 2018 18:04 WIB

Inter Bakal Perpanjang Kontrak Spalletti, Asal...

Inter wajib lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Foto: EPA/Fabio Murru
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kebersamaan Luciano Spalletti dengan Inter Milan berpeluang bakal lebih panjang. Sang pelatih bakal ditawari kontrak baru untuk membesut skuat Nerazzurri.

Akan tetapi kontrak baru ini bersyarat. Inter wajib lolos ke Liga Champions Eropa musim depan. Seperti dilaporkan Gazzeta dello Sport, dikutip Football Italia, Selasa (3/4), jika La Beneamata finis di posisi empat besar, Spalletti akan ditawari kontrak hingga 2021.

Beberapa kali eks arsitek AS Roma menyiratkan keingginan menambah pemain kelas dunia di Inter. Pemilik Nerazzurri, Suning Grup akan memperkuat skuat mereka jika musim depan pasukan Biru Hitam berlaga di kompetisi terelite Benua Biru.

Saat ini, Inter dalam posisi aman. Hingga pertandingan ke-29, Mauro Icardi dan rekan-rekan berada di tangga keempat klasemen sementara Serie A.

Jika anak asuh Spalletti konsisten mempertahankan posisi tersebut, maka target klub akan terpenuhi. Kerja sama dengan Spalletti pun bakal berlanjut.

Akan tetapi, Inter wajib waspada sampai pekan terakhir. Sebab Lazio yang telah menyelesaikan  30 laga hanya tertinggal satu angka dari Inter. Pasukan Elang berada di peringkat kelima tabel klasemen.

Belum terhitung ancaman dari AC Milan. Menghuni kursi keenam, Milan terpaut delapan poin dari Inter. Pada Kamis (5/4) dini hari WIB, kedua tim bertemu pada ajang Serie A, di Stadion San Siro, dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement