Selasa 03 Apr 2018 21:24 WIB

Akibat Komentar Bonucci, Milan Segera Datangkan 2 Pemain Top

Milan dikabarkan mengincar dua pemain bintang dari Bundesliga dan Ligue 1.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Leonardo Bonucci.
Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan bakal mendatangkan dua pemain bintang dalam bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Klub asal kota mode itu digandang-gadang siap mengikat Arturo Vidal dari Bayern Muenchen dan juga bintang Olympique Lyon Memphis Depay.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas Juni mendatang, Rossoneri saat ini tengah menunggu keputusan dari UEFA mengenai Financial Fair Play (FFP).

Baca Juga

Menurut Tuttosport disadur Football Italia, Selasa (3/4), Milan dikabarkan mengincar dua pemain bintang dari Bundesliga dan Ligue 1, yakni Arturo Vidal serta Memphis Depay untuk didatangkan ke San Siro pertengahan tahun ini.

photo
Arturo Vidal

Surat kabar tersebut juga mempercayai apabila Vidal akan meminta untuk dilepas oleh klubnya saat ini, satu tahun sebelum masa kerjanya habis di Allianz Arena.

Hal itu tentu membuat biaya transfer pesepak bola asal Cile menurun dan Milan akan memanfaatkan hal itu untuk bisa memiliki eks gelandang Juventus.

photo
Memphis Depay

Di sisi lain, Depay yang kembali meroket bersama Lyon mencuri perhatian dari manajemen il Diavollo Rosso. Pemain asal Belanda ini sebelumnya mengatakan jika Milan merupakan tim hebat dan tim dengan sejarah besar. Hal itu tentu membuat rumor tentang dirinya bergabung ke Milanello begitu besar.

Sebelumnya kapten Milan Leonardo Bonucci mengatakan kepada media, timnya harus mendatangkan beberapa pemain berpengalaman untuk bersaing dengan klub-klub besar. Ucapan tersebut disampaikan olehnya setelah Rossoneri menelan kekalahan 1-3 atas Juventus akhir pekan kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement